Sambil Mabok dan Bertengkar dengan Pacar, Pengemudi Land Cruiser Berplat RFQ Tabrak 9 Motor

Kamis, 24 November 2022 23:58 WIB

Share
Mobil berplat RFQ menabrak 9 motor yang sedang terparkir.(Tangkapan layar)
Mobil berplat RFQ menabrak 9 motor yang sedang terparkir.(Tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mobil dengan plat RFQ menabrak sembilan motor yang terparkir di Ruko Green Lake Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kecelakaan lalu lintas terjadi bermula ketika sang pengemudi SH dengan mengendarai mobil Toyota Land Cruiser B-1022-RFQ melaju kencang pada Kamis(24/11/2022). 

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto menerangkan, kejadian bermula di saat melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur tepatnya di depan Ruko Green Lake hilang kendali.

“Pada saat Kendaraan Toyota Land Cruiser B-1022-RFQ yang dikemudikan S.H melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur tepatnya di depan Ruko Green Lake hilang kendali ke kiri menabrak pagar Kawat ruko,” ucapnya saat dikonfirmasi Poskota.co id, Kamis (24/11/2022).

Mobil sempat berputar 360 derajat dan menabrak sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di depan ruko.

“kendaraan berputar 360° dan menabrak 9 Kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut, untuk korban jiwa tidak ada,” jelasnya.

Sebelumnya beredar video viral di media sosial yang dibagikan oleh @seputar.sunter terlihat seorang pria dikerubungi oleh sejumlah orang,terlihat petugas keamanan disekitarnya.

“Pengemudi sebuah mobil diduga sedang mabuk dan bertengkar dengan pacarnya hingga bawa mobil kebut-kebutan dan melewati tanjakan tinggi lalu mobil terpental dan menabrak sepeda motor yang sedang terparkir di indomaret point di Danau Sunter,” narasi yang menyertai vidio tersebut.

Edi belum menanggapi lebih lanjut ketika ditanya betul atau tidaknya pengemudi dalam kondisi mabuk. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar