Hilang Kendali, Truk Fuso Terperosok ke Jurang di Jalan Cigudeg, Dua Penumpang Tewas

Kamis, 24 November 2022 14:26 WIB

Share
Anggota Satlantas Polres Bogor saat melakukan olah TKP kecelakaan Truk Fuso di Jalan Cigudeg. (foto: ist)
Anggota Satlantas Polres Bogor saat melakukan olah TKP kecelakaan Truk Fuso di Jalan Cigudeg. (foto: ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Hilang kendali, Truk Fuso terperosok ke jurang sedalam dua meter di Jalan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Akibatnya, dua orang penumpang tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, laka lantas tersebut terjadi di Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada pukul 06.30 WIB.

Angga menyebut, kronologi awal kejadian kecelakaan tersebut saat Truk Fuso bernopol B-9208-FFA bergerak dari arah Bogor menuju Jasinga.

"Setibanya di TKP pada saat melalui jalan turunan menikung ke kanan pengemudi kendaraan Truk Fuso tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang terparkir di pinggir jalan," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Kamis 24 November 2022.

Usai menabrak motor Honda beat, Truk tersebut pun menabrak tembok pembatas yang ada di pinggir jalan.

"Posisi kendaraan terjatuh ke lahan kosong sedalam 2 meter dengan posisi akhir kendaraan truk terbalik miring ke kanan maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," paparnya. 

Dalam kejadian tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia, dua orang tersebut adalah Sopir truk berinisial AZ (44) dan penumpang truk berinisial AS (33).

"Sopir mengalami luka di kepala samping kiri dan penumpang truk mengalami luka di rahang tangan kanan patah, keduanya dibawa ke RSUD Lewiliang," ucap Angga. (panca)

Editor: Cahyono
Contributor: Panca Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar