Fantagio Bantah Rumor Rocky ASTRO Hiatus

Kamis, 24 November 2022 18:51 WIB

Share
Fantagio bantah rumor Rocky ASTRO hiatus. (Instagram/@p_rocky)
Fantagio bantah rumor Rocky ASTRO hiatus. (Instagram/@p_rocky)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Rocky ASTRO dirumorkan tengah hiatus atau vakum dari kegiatan Astro. 

Beredarnya hal tersebut membuat Fantagio selaku agensi yang menaungi boy group ASTRO ini menanggapi rumor tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilisnya, Kamis (24/11/2022), Fantagio mengungkapkan permintaan maaf kepada AROHA (sebutan penggemar ASTRO) atas rumor yang beredar terkait Rocky.

Fantagio menegaskan bahwa rumor hiatusnya Rocky tidaklah benar.

"Kami meminta maaf kepada AROHA yang terluka oleh rumor seputar artis kami, Rocky. Rumor tentang hiatus Rocky semuanya salah," kata Fantagio dalam pernyataannya, dikutip dari Koreaboo.

Fantagio mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah membahas tentang Rocky yang hiatus.

Selaku agensi yang menaungi Rocky, Fantagio kini telah meminta dan menunggu pernyataan permintaan maaf dari brand yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut.

"Kami tidak pernah mengungkit Rocky untuk hiatus. Kami telah menyatakan keberatan kami dan meminta permintaan maaf resmi dan pernyataan yang mengklarifikasi rumor dari merek yang pertama kali memulai rumor tersebut," ungkap Fantagio.

"Namun, kami merasa tidak bisa lagi menunggu (merek), jadi kami merilis pernyataan resmi ini. Oleh karena itu, kami mohon maaf atas keterlambatan pernyataan kami," sambungnya.

Fantagio juga menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis mereka. Tak lupa juga, Fantagio meminta dukungan dari para penggemar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar