Dilarang Orangtua Berenang, Anak Tewas Tenggelam di Danau Sunter

Kamis, 24 November 2022 22:38 WIB

Share
Pengangkatan jenazah bocah tewas terseret arus di Danau Sunter.(Tangkapan Layar)
Pengangkatan jenazah bocah tewas terseret arus di Danau Sunter.(Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  Seorang bocah berumur 11 tahun tewas tenggelam terseret arus setelah mencoba berenang di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kejadian bermula di saat korban bernama Umay Yazid Alfakhrih (11) janjian bersama temannya ingin berenang sehabis pulang sekolah di Danau Sunter pada  Kamis (24/11/2022).

Saat dikonfirmasi Polsek Tanjung Priok, Panit Reskrim Ipda Rudolf menjelaskan, korban bersama temannya sudah janjian untuk berenang di Danau Sunter.

“Jadi korban sebelumnya sudah janjian untuk berenang bersama temannya di danau sunter sehabis pulang sekolah,dan korban pulang menuju ke rumah untuk mengganti pakaian,” ucapnya saat dikonfirmasi Poskota.co.id, Kamis(24/11/2022).

Rudolf menjelaskan, setelah pulang sekolah korban sempat pulang ke rumah dan satu orang temannya menyamper dirinya.

“Iya temannya udah berkumpul sekitar lima orang. Salah satunya menyamper korban untuk ikut berenang. Sempat tidak mau ikut, tetapi temannya nyamper barengan untuk tetep mengajak korban,” jelasnya.

Orangtuanya pun sempat melarang namun anaknya tetep keluar bersama temannya untuk ikut berenang.

“Korban berenang terseret arus dan tenggelam tidak sempat diselamatkan temannya. Sebelumnya korban sempat dilarang orang tuanya namun tetep maksain ikut,” pungkasnya. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar