ADVERTISEMENT

Baru 4 Bulan Dinas di Biak Papua, Prada Mochamad Indra Wijaya Tewas dengan Luka Lebam

Kamis, 24 November 2022 11:34 WIB

Share
Prada Mochamad Indra Wijaya. (Foto/ist)
Prada Mochamad Indra Wijaya. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Rika Wijaya (23) selaku kakak kandung dari Prada Mochamad Indra Wijaya mengungkapkan bila adiknya baru empat bulan berdinas di Biak, Papua sejak 15 Juli 2022.

“Beliau di Biak berangkat 15 juli. Kebetulan dia juga baru dapat kamar mess. Baru 4 bulan berarti dia di Biak,” katanya, Kamis (24/11).

Namun di dalam tugasnya, Prada Indra harus berakhir dengan mengenaskan, lantaran  dinyatakan meninggal dunia dengan keadaan luka penuh lebam.

“Beliau orang yang ceria, suka bercanda, orangnya baik. Dia anak yang nurut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang anggota Komando Operasi Udara (Koopsud) III, Prada Mochamad Indra Wijaya meninggal dunia saat bertugas Biak, Papua. 

Namun, pihak keluarga menduga ada kejanggalan soal penyebab kematian Prada Mochamad Indra Wijaya tersebut.

Rika, kaka korban mengatakan, awalnya pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa adiknya meninggal dunia karena dehidrasi berat. 

Namun, saat kedatangan jenazah di rumah duka, di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (19/11), pihak keluarga melihat kondisi fisik dari Prada Mochamad Indra tidak sesuai dengan surat kematiannya. Dimana, wajah korban penuh dengan darah dan lebam disekujur tubuh.

Sementara, Kepala Dinas Penerapan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama TNI, Indan Gilang Buldansyah mengatakan ada empat orang senior yang diduga terlibat langsung dalam insiden dugaan tindak pidana tersebut. Kini mereka telah dimintai keterangan terkait kasus itu.

“4 Prajurit yang diduga terlibat dalam aksi kekerasan untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Veronica Prasetio)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT