Messi Ungkap Kekecewaan Usai Argentina Kalah dari Arab Saudi: Saya Minta Penggemar Percayai Kami

Rabu, 23 November 2022 09:09 WIB

Share
Lionel Messi (Foto: Twitter/MessiEterno)
Lionel Messi (Foto: Twitter/MessiEterno)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Bintang sepak bola papan atas Lionel Messi mengungkap kekecewaan usai Argentina kalah dari Arab Saudi di pertandingan Grup C, Piala Dunia 2022 pada Selasa (23/11/2022).

Messi mengatakan bahwa Argentina tidak punya alasan mengenai kekalahan tersebut. Meski demikian, ia menegaskan timnya akan bangkit dan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan yang tersisa.

Dilansir dari Metro.co.uk, sang Juara Copa America sebelumnya berada dalam 36 pertandingan tak terkalahkan. Namun, catatan baik itu harus pupus kala ia dibekuk Arab Saudi, yang merupakan tim peringkat 51 di dunia.

 

Awalnya, Argentina unggul di babak pertama berkat tendangan penalti dari sang kapten Lionel Messi pada menit ke-10 babak pertama. Kendati demikian, setidaknya ada tiga gol dari La Albiceleste yang dianulir karena offside.

Namun, keadaan berubah di babak ke dua ketika Saleh Alsehri membuka keunggulan di menit ke-48 untuk Arab Saudi. Lalu Salem Aldawsari membalikan keadaan dengan gol di menit ke-53.

Penampilan barisan belakang yang keras membuat Arab Saudi bertahan untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Mengungkap kekecewaan di pertandingan pembuka negaranya di Piala Dunia 2022, Messi mengatakan Argentina sekarang perlu berkumpul kembali dan bangkit kembali.

 

“Tidak ada alasan. Kami akan lebih bersatu dari sebelumnya,”  kata sang jimat Argentina usai pertandingan, dikutip dari Metro.co.uk pada Rabu (23/11/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar