Lansia Kakak Beradik Tewas Membusuk di Tamansari, Terakhir Korban Terlihat Pakai Koyo

Rabu, 23 November 2022 17:18 WIB

Share
Rumah wanita lansia kakak beradik yang ditemukan tewas di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)
Rumah wanita lansia kakak beradik yang ditemukan tewas di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Warga Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, digegerkan dengan penemuan dua wanita lanjut usia (lansia) tewas membusuk di dalam rumah.

Kedua mayat tersebut merupakan kakak beradik. Mereka diketahui bernama Loa Sin Moy (71) dan Amoy (75).

Belum diketahui pasti penyebab kematian dua orang lansia itu. Penemuan mayat tersebut terjadi pada Senin 21 November 2022 di Gang Langgar RT 12 RW 07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Ketua RT 12 RW 07 Kelurahan Tangki, Dedi mengatakan, warga sempat melihat almarhum Loa Sin Moy menggunakan koyo pada Kamis 17 November 2022.

"Ada warga saya yang melihat dia pakai koyo pas hari Kamis. Yang adiknya (yang pakai koyo), yang pemulung," ujarnya kepada poskota.co.id di lokasi, Rabu 23 November 2022.

Diketahui, almarhum Loa Sin Moy sehari-hari berprofesi sebagai pemulung. Sementara kakaknya, almarhum Amoy, hanya di rumah saja karena keterbatasan fisik yang diderita.

Dedi menuturkan, setiap hari, almarhum Loa Sin Moy keliling kampung untuk mencari barang bekas.

"Jadi dia (almarhum Amoy) aktifitasnya dia di dalam rumah, selebihnya bantuin adiknya ngupasin kulit aqua botol," ungkapnya.

Ada salah satu keluarga yakni adik kedua almarhum yang masih kerap menengok rumah berlantai dua tersebut. Kebetulan adiknya kedua almarhum itu bekerja di kawasan Glodok.

Dia juga diketahui sudah berkeluarga dan saat ini tinggal di kawasan Tangerang.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar