ADVERTISEMENT

Eunkwang BTOB Positif COVID-19, Tunda Semua Jadwal Kegiatan

Rabu, 23 November 2022 19:49 WIB

Share
Eunkwang positif COVID-19. (Instagram/@eunkwang.hk)
Eunkwang positif COVID-19. (Instagram/@eunkwang.hk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu anggota BTOB, Eunkwang dikabarkan positif COVID-19. 

Cube Entertainment, selaku pihak agensi pada hari ini merilis pernyataan terkait kesehatan Eunkwang. Pihaknya mengatakan bahwa Eunkwang mengalami sakit tenggkorokan.

"Halo. Ini Cube Entertainment. Eunkwang BTOB telah didiagnosis dengan COVID-19," ungkap Cube Entertainment.

"Pada pagi hari tanggal 23 November, Eunkwang merasakan ada yang tidak beres dengan tenggorokannya, jadi dia pergi ke rumah sakit terlebih dahulu, melakukan tes PCR, dan dinyatakan positif COVID-19," sambungnya.

Akibat kondisi yang tengah dialaminya, Eunkwang telah menangguhkan semua jadwal kegiatannya untuk sementara waktu.

"Akibatnya, Eunkwang telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan mengambil tindakan yang diperlukan," kata agensi.

Lebih lanjut, Cube Entertainment juga menegaskan bahwa mereka akan melakukan penanganan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan Eunkwang.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti pedoman karantina dari otoritas kesehatan," ujarnya.

Eunkwang merupakan salah satu anggota BTOB, Boy Group yang memulai debutnya pada tahun 2012. Pada tahun ini, BTOB dikabarkan akan menggelar konser untuk merayakan 10 tahun debutnya mereka. 

Boy Group yang beranggotakan Eunkwang, Minhyukm, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae ini akan menggelar konser selama tiga hari pada 30 Desember 2022 - 1 Januari 2023 di The Olympic Gymnastics Arena atau KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT