Usung Konsep Sport and Tourism, Talent Bangga Merah Putih Siap Berlaga di Gothia Cup 2023

Selasa, 22 November 2022 22:53 WIB

Share
Seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk ke dalam tim BARATI World Tour 2023.(ist)
Seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk ke dalam tim BARATI World Tour 2023.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia  telah menembus pasar internasional.

Karena itu, TAYS  memberikan dukungannya dalam program Bangga Merah Putih Mendunia (BARATI Mendunia) dalam Tays Bakers BARATI Road to Gothia Cup 2023.

Program ini merupakan bagian dari aktivasi seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk ke dalam tim BARATI World Tour 2023.

Rencananya, para talent tersebut akan berlaga di turnamen sepakbola remaja paling bergengsi, World Youth Cup Gothia Cup di Swedia pada 16-22 Juli 2023 mendatang.

"Kami sangat mendukung program seleksi dan pembinaan calon atlet ini, karena program ini tidak hanya membentuk fisik tapi juga mental, tekad dan dinamisme Indonesia yang kuat sejak muda," ujar Alexander Anwar, CEO Tays Bakers dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Sebagai produsen makanan, pihaknya sangat mengerti pentingnya peran asupan gizi yang sehat bagi para atlet muda Indonesia 

"Kerja sama ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan tekad kami sesuai motto Tays Bakers, healthy and tasty," tambahnya. 

Sementara itu CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia, Krisna Wisnu Marsis mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah go international. 

TAYS dan BARATI dalam hal ini memiliki semangat yang sama. 

"Mengembangkan bakat-bakat muda penerus sepakbola Indonesia memerlukan kerjasama dari berbagai pihak, dan dukungan dari Tays Bakers terhadap anak muda dalam usia emas mereka ini penting demi kesuksesan  sebagai individu penerus bangsa," ucap Wisnu.

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar