ADVERTISEMENT

Tata Janeeta Berkolaborasi dengan Deolipa Project Hibur Warga Bandung

Selasa, 22 November 2022 16:18 WIB

Share
Tata Janeeta dan Deolipa Project. (ist)
Tata Janeeta dan Deolipa Project. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan vokalis 'Mahadewi', Tata Janeeta baru saja berkolaborasi dengan Deolipa Project untuk menghibur warga Bandung, Jawa Barat.

Tata Janeeta bersama dengan grup musik Deolipa Project yang beranggotakan Deolipa Yumara (vokalis), Arya Setyadi (bassis), Eghay (Keyboardis), Eta Dipa (gitaris), Fikri Khair (gitaris) dan Leo Agustri (drumer) tampil menggelar pertunjukkan musik di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Bandung, pada 19 November 2022 lalu.

Tata Janeeta tampil membawakan satu lagu berjudul 'Tak Bisa Kembali'.

Meski terbilang lagu anyar, namun ternyata banyak penonton yang sudah hafal akan lagu tersebut.

"Banyak penonton yang ternyata hafal lagu tersebut," kata Deolipa Yumara, Selasa (22/11/2022).

Selain lagu duet bersama Tata Janeeta, dalam kesempatan tersebut Deolipa Project juga membawakan lagu hits mereka seperti 'Mencari Kasih', 'Ke Tanah Jawa' dan 'Cengkeroeng'.

Tak hanya itu, di konser bertajuk 'Nyanyian Penyatu Negeri itu', Deolipa Project juga membawakan dua lagu terbaru berjudul 'Kembalilah Sayang' dan 'Datang Dalam Kenangan'.

Sebelumnya, pertunjukkan serupa sudah pernah diselenggarakan di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Deolipa Yumara menegaskan, konser 'Nyanyian Penyatu Negeri' yang baru berlangsung di Bandung merupakan lanjutan dari semangat untuk menyatukan jiwa nasionalisme lewat nyanyian.

"Dikarenakan konsep kita Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, selain itu juga menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi," pungkas eolipa Yumara. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT