Polres Metro Depok Ajak Anak Yatim Doakan Korban Gempa di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 16:14 WIB

Share
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat menggelar doa bersama dengan anak yatim untuk korban gempa Cianjur. (foto: poskota/angga)
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat menggelar doa bersama dengan anak yatim untuk korban gempa Cianjur. (foto: poskota/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Depok mengajak anak Yatim menggelar doa bersama untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Selasa 22 November 2022.

Dala giat tersebut Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar beserta pejabat utama dan Kapolsek Cimanggis Kompol Sitti Fatimah Said Martandu tampak hadir di tengah-tengah anak Yatim. 

"Tadi kita juga menyempatkan doa bersama dengan para anak yatim terhadap pada korban yang terkena musibah gempa di Kabupaten Cianjur," tutur Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar. 

Giat doa bersama tersebut juga dibarengi meryakan HUT ke 77 Polda Metro Jaya sekaligus bakti sosial kepada warga tidak mampu di wilayah Tapos.

"Juga termasuk bantuan diberikan kepada anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Bina Mandiri," ujarnya didampingi Wakapolres Metro Depok Kombes Hari Setyo Budi dan Kapolsek Cimanggis Kompol Fatimah. 

Perwira menengah jebolan Akpol 1992 ini mengungkapkan ada sebanyak 35 paket sembako diberikan kepada para anak yatim yang ada di yayasan. Termasuk warga yang membutuhkan di RT 003/010.

Selain itu Kombes Imran juga turu mengucapkan duka cita untuk musibah gempa yang terjadi di wilayah Cianjur hingga menimbulkan korban ratusan orang meninggal dunia. 

"Semoga pada orang tua atau kerabat yang ditinggalkan akibat bencana alam tersebut dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah," tutupnya. (angga) 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar