Pemain Persija, Riko Simanjuntak Fokus Bangun Chemistry Selama Jeda Kompetisi

Selasa, 22 November 2022 15:49 WIB

Share
Riko Simanjuntak. (Foto: IG @persija).
Riko Simanjuntak. (Foto: IG @persija).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain sayap andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku bahwa dirinya selalu menjaga motivasi di kala Liga 1 sedang diliburkan.

"Tentu tidak mudah menjaga motivasi di situasi yang tidak pasti ini. Tetapi satu hal yang pasti, kami masih tetap rutin berlatih," ucap Riko dalam keterangan resmi Persija.

Usaha Riko membuahkan hasil. Terbukti, pemain 30 tahun itu mencetak gol dalam laga uji coba Persija melawan Bekasi FC di Stadion Madya, Jakarta, pada Sabtu (19/11/2022) lalu.

Seperti diketahui, Riko berhasil mencetak gol pada tiga laga uji coba berturut-turut. Satu gol saat melawan Rans Nusantara pada Sabtu (5/11/2022), dua gol saat pertandingan internal (12/11/2022), dan satu gol terakhir melawan Bekasi FC akhir pekan lalu.

Ia dan rekan setim rupanya memanfaatkan momen ini untuk terus membangun chemistry agar tim lebih solid saat kompetisi digelar kembali.

"Kami terus latihan agar chemistry tim terbangun dan semakin memahami apa yang coach (Thomas Doll) inginkan untuk menjalankan taktik dan strategi yang diberikan," ujarnya.

Rencananya Riko dan kawan-kawan akan terus melanjutkan latihan dengan tujuan Macan Kemayoran siap menggigit ketika Liga 1 bergulir kembali.

"Untuk pekan depan pun schedule-nya masih sama, latihan terus agar jika kompetisi bergulir kami sudah siap untuk menyambutnya," tutur Riko.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar