ADVERTISEMENT

Lee Jong Suk Positif COVID-19, Batalkan Semua Jadwal Kegiatan

Senin, 21 November 2022 19:41 WIB

Share
Lee Jong Suk positif COVID-19. (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk positif COVID-19. (Instagram/@jongsuk0206)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk dikonfirmasi positif COVID-19, Senin (21/11/2022). Zium Studio, agensi Lee Jong Suk mengumumkan kabar tersebut.

“Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil positif pada alat tes mandiri, dan ia segera melanjutkan dengan tes PCR. Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19," ungkap Zium Studio dikutip dari Soompi.

Pihak agensi menyebutkan bahwa Lee Jong Suk telah membatalkan semua jadwal kegiatan dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” ujarnya.

Satu hari sebelum Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19, ia menjalani kegiatan dengan menyapa para penonton film "Decibel". 

Sebelum menjalani kegiatan tersebut, Lee Jong Suk melakukan tes mandiri dan menerima hasil negatif. 

Namun, salah satu staf film "Decibel" menunjukkan gejala flu. Sehingga, Lee Jong Suk kembali melakukan tes mandiri yang menunjukkan hasil positif. Hasil tersebut, membuat ia melakukan tes PCR.

Usai Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19, kegiatan yang dijadwalkan untuk menyapa para penonton dalam promosi filmnya itu kemudian ditangguhkan.

Diketahui, saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan promosi film "Decibel" yang dirilis pada 16 November lalu. Film ini mengisahkan tentang seorang teroris yang ingin menanam bom di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Film "Decibel" diperankan oleh Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Cha Eun Wo, hingga Jung Sang Hoon.

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT