ADVERTISEMENT

Yuqi (G)I-DLE Dilarikan ke Rumah Sakit, Cube Entertainment Buka Suara

Minggu, 20 November 2022 22:08 WIB

Share
Yuqi (G)I-DLE. (Instagram/@yuqisong.923)
Yuqi (G)I-DLE. (Instagram/@yuqisong.923)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yuqi (G)I-DLE dikabarkan membatalkan semua jadwal kegiatan usai dilarikan ke rumah sakit. 

Terkait adanya kabar tersebut, agensi Cube Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi Yuqi. 

Pada Minggu (20/11/2022), Cube Entertainment membenarkan kabar bahwa Yuqi dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang memburuk. 

Cube Entertainment pada pernyataan yang dirilisnya tidak mengungkapkan hasil diagnosis Yuqi. Pihaknya hanya menyebutkan bahwa kini Yuqi tengah beristirahat.

"Halo. Ini Cube Entertainment. Pagi ini (20 November), anggota (G)I-DLE Yuqi dilarikan ke rumah sakit setelah kesehatannya memburuk," kata Cube Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi

"Dia didiagnosis oleh dokter dan saat ini sedang beristirahat. Oleh karena itu, Yuqi pasti tidak dapat berpartisipasi dalam acara panggilan video Star River yang dijadwalkan hari ini," lanjutnya.

Cube Entertainment mengatakan akan berjanji memberikan jadwal terbaru usai kondisi Yuqi membaik dan meminta pengertian kepada para penggemar mengenai kabar tersebut. 

"Setelah jadwal ketersediaan anggota Yuqi telah dikonfirmasi, kami akan memberi tahu Anda secara terpisah melalui retailer album, jadi kami meminta pengertian yang baik dari Neverland (sebutan penggemar (G)I-DLE)," ujar Cube Entertainment.

Cube Entertainment juga menyatakan permohonan maaf kepada penggemar dengan adanya kabar tersebut dan berjanji akan memprioritaskan kesehatan para artisnya. 

"Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan menyampaikan berita mendadak ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami," tutur Cuber Entertainment.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT