ADVERTISEMENT

Kabupaten Bogor Raih 1 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu di Cabang Bowling Porprov Jabar 2022

Sabtu, 19 November 2022 15:29 WIB

Share
Salah satu atlet Bowling Kabupaten Bogor.(ist)
Salah satu atlet Bowling Kabupaten Bogor.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pada Pekan Olahraga Provinsi IV Jawa Barat, Cabang Olahraga Bowling Kabupaten Bogor meraih 1 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Pertandingan bowling yang digelar sejak  hingga 18 November 2022 digelar di Siliwangi Bowling Center, Kota Bandung. 

Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, Effendy Joy Pendhita mengapresiasi dedikasi atlet bowling Kabupaten Bogor beserta seluruh official yang terlibat. 

"Alhamdulillah tradisi emas di bowling masih bisa kita pertahankan. Apapun yang sudah diberikan dari KONI kepada Pengcab dapat dipertanggung jawabkan dengan hasil yang diraih yaitu 1 emas, 2 perak dan 5 perunggu" katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Bowling Kabupaten Bogor, Elvada Yunanta juga memberikan dukungan moral kepada seluruh atlet Bowing Kabupaten Bogor seusai upacara penyerahan medali.

"Untuk Tim Bowling Kabupaten Bogor kalian luar biasa, terima kasih buat kalian semua yang sudah berjuang. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa," ujarnya.

Selaku Ketua Pengcab, Elvada merasa bangga atas apa yang telah diraih. 

"Karena kita sudah berupaya yang terbaik dan semaksimal mungkin" ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Bowling Kabupaten Bogor, Jerry menuturkan, anak asuhnya yang berada pada kategori double putri bermain sangat apik.


"Naflah dan Kenny (double putri) bermain sangat baik dan enjoy saat pertandingan hingga berhasil meraih medali emas. Di kategori lainnya kami tidak meraih emas namun Rienne, Kusno, Andhyka dan Iqbal tetap bisa meraih medali perak dan perunggu," terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT