Ibu Rumah Tangga dan Anak Balitanya Terluka Akibat Melawan Perampok, Uang jutaan serta Perhiasan Raib

Jumat, 18 November 2022 11:01 WIB

Share
Korban Rina Kristiana (35) menunjukan luka memar di wajah dan sayatan pisau akibat ulah perampok.(angga)
Korban Rina Kristiana (35) menunjukan luka memar di wajah dan sayatan pisau akibat ulah perampok.(angga)

"Saya aja jarang keluar jika ada acara datang ke lingkungan atau sama komunitas motor RX  King," ucap Supri yang sehari-hari kerja sebagai montir bengkel motor dan sopir anter jemput sekolah ini.

Sebelum aksi perampokan yang dialami istrinya sendiri,  sebelumnya di sekitar lingkungan rumahnya banyak kejadian kehilangan motor.

"Hanya berjarak waktu seminggu setelah kejadian saya ini dapat informasi warga di lingkungan juga alami kehilangan motor. Dalam waktu seminggu sekitar 6 unit motor telah hilang dicuri," tambahnya.

Supri berharap kepada anggota Polsek Sukmajaya untuk dapat segera menangkap pelaku yang telah membuat istri dan anaknya hingga terluka.

"Kasus perampokan hingga membuat luka pada istri dan anak saya ini sudah dilaporkan resmi ke Polsek Sukmajaya. Dari kejadian ini semoga polisi dapat meningkatkan patroli hingga ke pemukiman padat penduduk," tutunya.

"Aksi pelaku ini cukup berani, beraksi sore hari  yakni sekitar pukul 19.00 WIB dan di pemukiman padat penduduk juga. Peristiwa ini  cukup meresahkan sampai membuat istri syok alami trauma." (Angga)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar