Daftar Pemain Piala Dunia 2022 yang Dibawa Luis Enrique untuk Timnas Spanyol dan Jadwal Pertandingan

Jumat, 18 November 2022 21:07 WIB

Share
Pemain Timnas Spanyol (Foto: twitter/SEFutbol)
Pemain Timnas Spanyol (Foto: twitter/SEFutbol)

Enrique turut membawa pemain bertahan Spanyol yang hanya kebobolan lima kali di babak kualifikasi. Meski demikian, pelatih La Furia Roja belum memiliki kombinasi yang pasti. Entah ia ingin memakai Dani Carvajal atau Cesar Azpilicueta di bek kanan, dan siapa yang akan bermain di tengah bersama Aymeric Laporte.

 

Sementara lini depan pemain Timnas Spanyol ada Ferran Torres, penyerang Barcelona yang menjadi pencetak gol terbanyak di kualifikasi. Lalu Alvaro Morata dari Atletico Madrid dinilai kurang meyakinkan, meski golnya di menit akhir melawan Portugal mambu membawa Spanyol ke babak final League of Nations tahun depan.

Dengan skuad pemain Piala Dunia 2022 yang dibawa Luis Enrique, Timnas Spanyol akan bertanding di jadwal terdekat dalam fase Grup E melawan Kosta Rika pada Rabu 23 November 2022, lalu melawan Jerman pada Senin 28 November, dan Jepang pada Jumat 2 Desember. Apakah La Furia Roja mampu mengulang sejarah seperti di Piala Dunia 2010? (*)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar