ADVERTISEMENT

Urip Saputra Dinyatakan Hidup Kembali, Polisi Sebut Istrinya Curhat Banyak yang Nagih Utang

Kamis, 17 November 2022 16:06 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Fakta demi fakta soal Urip Saputra, pria yang dikabarkan hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia terus diungkap Polres Bogor. 

Sebelum tiba di rumah, Istri Urip Saputra sempat berkeluh kesah kepada sopir Ambulans soal banyaknya orang yang menagih utang, Kamis (17/11/2022).

Kali ini, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, sebelum sampai ke kediamannya di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, istri dari Udin Saputra, berinisial Y sempat berkeluh kesah kepada sopir ambulans karena kerap dikejar penagih utang.

Hal ini diungkapkan Y saat dalam perjalanan dari Rest Area Cibubur menuju ke kediamannya.

Yang mana sebelumnya diketahui bahwa Urip Saputra bersama istrinya bersama-sama berangkat menuju Bogor dari Jakarta.

Dalam perjalanannya, ambulans tersebut melakukan penghentian di rest area Cibubur guna beristirahat. 

"Kalau soal Urip masuk sendiri atau tidak, kami belum memperoleh petunjuk. Hanya keterangan yang kami peroleh dari saksi yang saat itu mengantarkan peti mati, jadi di rest area itu sedang isoma, si sopir dan kernet. Kemudian begitu mau lanjut jalan, kemudian saudara US sudah tidak ada," ungkap Iman kepada wartawan.

Sopir yang kebingungan dengan ketiadaan Urip pun mempertanyakan hal tersebut kepada Y.

"Pas ditanya ke istrinya (US), istrinya menyampaikan bahwa suaminya sudah tidak ada (bukan meninggal), lanjutkan saja perjalanannya. Kemudian melanjutkan perjalanan, dan ketika sampai di Rancabungur, (sopir) sendiri kaget karena ternyata saudars US sudah ada di dalam peti jenazah," paparnya.

Lebih lanjut, Iman menyebut, hingga saat ini pihaknya masih melakukan konfirmasi terkait keterangan sopir yang menerima keluhan dari Istri Urip.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT