Nah ini Dia: Masuk Rumah Mau Ambil Uang Dikira Mengencani Bini Orang

Kamis, 17 November 2022 05:30 WIB

Share

SIAL banget nasib Mbah Saidun, 69, dari Cirebon ini. Dia masuk ke rumah untuk ambil uang pembeli gorengan, malah dicurigai mau mesum dengan wanita penjual pisang goreng.

Salah paham itu selesai, tapi Saidun kadung babak belur dianiaya Maknun, 59, suami penjual gorengan. Akhirnya Maknun ditahan di Polres Cirebon.

Perempuan cantik itu memang bisa jadi gudangnya kecemburuan. Istri akrab dengan seorang lelaki, dikiranya lelaki itu ada milik pada istrinya. Atau istri sering  memberi makanan pada tetangga, dikiranya istri ada main dengan si tetangga.

Kerigaan itu bisa hilang bila mana saling terbuka, tapi tidak sampai buka-bukaan lho ya!

 

Maknun warga Gunung Jati Cirebon, termasuk lelaki yang cemburuan gara-gara istrinya lumayan cantik. Sayangnya, istri cantik seperti presenter Najwa Shihab, kok ya dibiarkan saja menjadi tukang penjual goreng-gorengan dari gang ke gang.

Mestinya kan cukup tinggal di rumah saja, melayani suami ibarat kata tinggal mamah karo mlumah.

Idealnya memang demikian, tapi Maknun ini kan bukan orang kaya. Dia hanya pekerja serabutan, uangnya tak menentu masuk kantong. Maka istripun sebetulnya baru Hak Pakai, karena belum diresmikan di KUA alias hanya kawin siri.

 

Ibarat motor kawin siri itu kan SIM sementara, sudah halal dikendarai cuma tidak boleh dibuat boncengan dulu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar