ADVERTISEMENT

Dipuji Legenda Manchester United, Lisandro Martinez Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia

Kamis, 17 November 2022 20:42 WIB

Share
Lisandro Martinez (Foto: Twitter/EriksButcher)
Lisandro Martinez (Foto: Twitter/EriksButcher)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Nama bek Machester United Lisandro Martinez mencuat usai dirinya masuk dalam skuad Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Pemain yang direkrut pelatih Mancherster United, Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam itu diketahui membela The Red Devils dengan kontrak lima tahun.

Salah satu legenda Manchester United, Dimitar Berbatov turut memuji gaya permainan Lisandro Martinez. Ia menyebut bek skuad Timnas Argentina itu memiliki gaya permainan yang tidak kenal takut, seperti rekannya dulu di MU, Nemanja Vidic.

 

“Lisandro Martinez, saya rasa, dia tidak punya rasa takut. Benar-benar tidak punya rasa takut. Dia akan menjawab semua tantangan dan dalam beberapa hal, hal kecil, dia memgingkatkan saya kepada Vida (Nemanja Vidic),” ujar Berbatov seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (17/11/2022).

“Dia rela melakukan apa pun, menempatkan badannya, dan mau bertarung demi kepentingan tim,” lanjutnya.

Diketahui, Lisandro Martinez adalah salah satu rekrutan MU musim ini yang bergabung pada bulan Juli lalu. Bek Timnas Argentina itu diboyong dari Ajax dengan biaya 56,7 poundsterling. 

Meski demikian, Lisandro Martinez sempat diragukan bisa bersaing di Liga Primer Inggris lantaran tinggu badannya tergolong di bawah rata-rata untuk seorang bek yakni 1,74 meter. Ia dikhawatirkan sulit bersaing untuk duel udara.

 

Namun, setelah bergabung, bek Argentina itu perlahan mulai menunjukkan kualitasnya hingga Ten Hag mempercayakan lini bekakang MU kepadanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT