ADVERTISEMENT

Sukses dengan Soundtrack Sinetron, Utopia Kembali Hadir Lewat Karya Terbarunya

Rabu, 16 November 2022 19:24 WIB

Share
Band Utopia. (ist)
Band Utopia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah vakum karena wabah pandemi Covid-19, selama 3 tahun belakangan ini, band Utopia kini sudah kembali hadir meramaikan industri musik di Indonesia.

band yang digawangi oleh Anna (vocalis) Tommy (drumer) dan Mplay (gitaris) ini hadir dengan lagu terbarunya berjudul 'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku'.

Sebelumnya band ini ngetop dengan lagu 'Rasa Ini Indah' (Soundtrack Sinetron '7 Manusia Harimau') dan 'Kenangan Ini' (Soundtrack Sinetron 'Dosa').

"Semua proses lagu terbaru ini seluruhnya diproduksi di
Bandung dengan nuansa pop melankolis," tutur Anna, vokalis 'Utopia', Rabu (16/11/2022).

Lagu yang dibuat spesial itu diaransemen dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut dinilai cukup sederhana dengan sentuhan musik elektronik khas Utopia yang sedikit kalem, tak lupa disisipi pula
raungan gitar yang mewakili perasaan marah atau kesal dan sedih yang menjadi satu.

Lagu 'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku' menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, walaupun dia telah berkali-kali hatinya tersakiti, dikarenakan pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Dimana pada awalnya selalu memaafkan perbuatannya, akan tetapi akhirnya sampai pula di titik dimana dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya.

"Semoga single baru kami dapat diterima penikmat musik Indonesia dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya Utopia," tandas Anna. (*/mia)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT