ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Oknum Polisi Gadaikan Rumah untuk Manjakan Selingkungan

Rabu, 16 November 2022 05:41 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Iwan, 35, sebagai polisi pangkatnya masih rendah, tapi nafsunya tinggi. Terbukti dia punya WIL segala. Padahal selingkuhan itu padat modal. Demi memanjakan WIL-nya Iwan sampai berani gadaikan rumah.

Ironisnya, ketika dipergoki istri bukannya minta maaf, tapi malah main tempeleng. Iwan pun ditangkap dan diadili.

Oknum polisi nakal belakangan kok makin banyak saja, padahal ini berada di luar lingkaran kasus Ferdy Sambo. Apa mereka tak sadar bahwa ulahnya akan memperburuk citra polisi sekarang yang sedang terpuruk.

Ingat polisi itu disebutnya hamba wet, tapi kok pada doyan duwit yang tidak resmi. Sampai-sampai ada berita Ismail Bolong yang ngaku jadi juru tambal kantong polisi yang bolong.

 

Rupanya Iwan dari Gedangan Sidoarjo ini juga bagian dari  oknum polisi yang nakal itu.

Bedanya, dia tidak cari duit secara tidak halal, tapi justru duitnya sendiri dihambur-hamburkan untuk memanjakan cewek sintal nan kenyal, yang isinya daging semua. Saking tergila-gila pada Nilam, 28, wanita idaman lain itu, dia tega mengambil surat rumah, untuk digadaikan Rp 200 juta. Uang itu kemudian dipakai memanjakan Nilam.

Istri Iwan, Ny. Iwan tentu saja, sama sekali tidak sadar bahwa surat rumahnya raib karena diambil suami. Dia juga tak mengerti selama ini suami punya skandal dengan peremupuan lain. Ketika suami pergi 2-3 hari baru pulang, alasannya ada saja.

 

Yang katanya mengejar penjahat sampai luar kota, atau sedang ikut penataran. Padahal aslinya dia sedang kesengsem pada wanita kampung Manukan untuk memanjakan dia punya “manuk”.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT