ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes Perlihatkan Reaksi Canggung dengan Cristiano Ronaldo, saat Bertemu di Ruang Ganti Timnas Portugal

Rabu, 16 November 2022 15:31 WIB

Share
Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo. (ist)
Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Pertemuan dua pemain handal Manchester United (MU) Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di ruang ganti timnas Portugal menjadi perbincangan hangat dua hari terakhir jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keduanya diyakini berada di momen yang canggung.

Dalam beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah dia mengakui dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan di Manchester United setelah dia dikhianati oleh manajer tim Eric Ten Hager dan beberapa orang lainnya di klub.

Wawancara tersebut dilakukan setelah pertandingan terakhir MU di Premier League sebelum jeda Piala Dunia 2022, dengan pergerakan Ronaldo menjadi sorotan.

Termasuk saat Ronaldo akan mewakili timnas Portugal di Piala Dunia 2022, bahkan pertemuannya dengan rekan setimnya Bruno Fernandez di ruang ganti timnas Portugal juga dianalisa oleh banyak pihak.

Banyak yang meyakini momen canggung saat Ronaldo dan Bruno Fernandez hendak berjabat tangan saat bertemu, Bruno disebut-sebut menunjukkan ekspresi diam saat Ronaldo mengulurkan tangannya.

Bruno disebut-sebut menunjukkan ekspresi diam saat Ronaldo mengulurkan tangannya.

Rekan setim Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Portugal Joao Mario adalah orang pertama yang berbicara tentang momen itu.

"Saya berada di ruang ganti dan saya melihat gambar ini dan itu lucu karena kadang-kadang gambar itu dapat ditafsirkan dengan berbagai cara tetapi itu menjadi lelucon di antara mereka. Tidak ada masalah di antara mereka," kata Iforo pada Mario.

Ternyata penjelasan Joao Mario berhasil memicu respon dari Bruno Fernandes terhadap rumor yang sedang hangat dibicarakan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT