ADVERTISEMENT

5 Pelajar Hendak Tawuran di Pandeglang Diamankan Polisi, Puluhan Motor dan Hp Ikut Disita

Rabu, 16 November 2022 09:02 WIB

Share
Polisi mengamankan pelajar hendak tawuran di Pandeglang. (Ist)
Polisi mengamankan pelajar hendak tawuran di Pandeglang. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 5 pelajar dari sejumlah sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Pandeglang, terpaksa harus diamankan jajaran Polsek Pulosari, lantaran hendak melakukan tawuran.

Kelima siswa tersebut berinisial DD, RD dan DR pelajar asal Sekolah SMK Walisongo, kemudian inisial GD pelajar dari Sekolah SMK 8 dan RJ pelajar asal SMA 3 Pandeglang. 

Mereka diamankan Polisi di Jalan Raya Mandalawangi-Caringin tepatnya di jalan tanjakan bangangah, saat hendak melakukan tawuran bersama puluhan pelajar lainnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut pada Hari Selasa (15/11/2022) kemarin sore hari.

"Ada sebanyak 20 orang pelajar yang hendak melakukan aksi tauran . Namun saat petugas mencoba menggagalkan rencana puluhan siswa yang hendak melakukan tauran itu, sejumlah siswa lain kabur dan yang berhasil diamankan ada 5 orang," ungkap Kapolsek Pulosari, Iptu Agus, Rabu (16/11/2022).

 

Selain mengamankan sejumlah pelajar yang hendak melakukan aksi tauran, jajaran Polsek Pulosari juga mengamankan barang bukti sebanyak 10 unit kendaraan roda dua milik para pelajar di TKP dan empat unit Handphon. 

"Sari ke 5 pelajar yang saat ini diamankan tidak ditemukan membawa senjata tajam," katanya. 

Adapun setelah diintrogasi, lanjut Kapolsek, para pelajar tersebut mengakui bahwa akan melakukan tawuran di wilayah Mengger dengan pelajar dari SMK PGRI Pandeglang, SMA 8 Pandeglang dan SMK 4 Pandeglang. 

 

"Pada saat Petugas Polsek Pulosari dan masyarakat sekitar hendak mengamankan para pelajar yang diperkirakan berjumlah 20 orang di sekitaran tanjakan Bangangah, Para pelajar yang lainnya berusaha kabur dan melarikan diri ke hutang,dan akhirnya hanya 5 orang pelajar yang bisa diamankan," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT