ADVERTISEMENT

Penyanyi Daffa Syawlan Ikuti Ajang Bergengsi Internasional 'Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2022' di Malaysia

Selasa, 15 November 2022 18:09 WIB

Share
Daffa Syawlan Nasution. (ist)
Daffa Syawlan Nasution. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Indonesia tidak pernah kekurangan bakat cemerlang dalam diri anak mudanya, salah satunya Daffa Syawlan Nasution (Daffa).

Bakatnya dalam bermusik dan bernyanyi membawanya hingga ke mancanegara.

Usai menelurkan tiga lagunya yang berjudul 'Layang-layang', 'Ayo Sekolah' dan 'Ramadan', kali ini ia bersiap untuk terbang menuju tanah Malaysia untuk mengikuti ajang internasional Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2022 yang akan digelar di Penang, Malaysia.

"Daffa begitu semangat menekuni kegiatannya sebagai penyanyi. Hal ini dibuktikan dengan ia yang rajin mengasah vokalnya dengan rutin mengikuti vocal course. Terutama dalam persiapannya mengikuti festival ini," tutur Dedi, ayah Daffa, Selasa (15/11/2022).

"Bahkan pelatih vokalnya sampai datang ke rumah sesekali untuk mengasah kemampuan Daffa bernyanyi," tambahnya.

Indonesia mengirimkan setidaknya 10 peserta dalam ajang Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2022 ini.

"Aku bakal tampil di nomor solo atau individual. Aku nggak sabar untuk berangkat dan tampil semaksimal mungkin," ucap Daffa.

Eksistensi Daffa ini tidak lepas dari peran Dumeca Records selaku label musik yang menaunginya.

Bintang sinetron Ferry Ardiansyah sekaligus Executive Producer Dumeca Records, memberikan dukungan penuh untuk Daffa dalam menggapai prestasi.

"Ini merupakan bukti aktual bagaimana bakat dan tekad bisa membawa kita ke manapun. Saya berharap anak-anak Indonesia bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk berkreasi dan mengasah potensi diri menjadi insan yang berkualitas. Hal itu pasti akan membuat harus bangsa dan negara kita," ujar Ferry.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT