Aktor Donny Kesuma Bangga Latih Polisi Menjadi Juara Internasional, 'East Asia Softball Master 2022'

Selasa, 15 November 2022 23:53 WIB

Share
Donny Kesuma bangga pada sang sahabat Kombes Syahrial Said yang berprestasi internasional. (ist)
Donny Kesuma bangga pada sang sahabat Kombes Syahrial Said yang berprestasi internasional. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor sekaligus bintang iklan Donny Kesuma bangga pada sang sahabat Kombes Syahrial Said yang berprestasi sebagai pemain Team Kobra Indonesia Softball Master yang menjadi juara di East Asia Softball Master 2022, Singapura, Minggu (6/11/2022) lalu

"Kita memilih pemain dari setiap daerah yang mempunyai potensi terbaik di bidangnya. Pak Kombes Syahrial itu salah satunya yang punya kemampuan utility, posisi di semua tempat, kebutuhan team memang demikian," tutur Donny Kesuma, Selasa (15/11/2022).

Lelaki kelahiran Bandung, 6 Juni 1968, ini mengaku salut kepada Kombes Syahrial.

"Beliau dari segi kepolisian tetap mengemban tugas negara, dan dari segi hoby, bukan sekedar menyalurkan hoby, melainkan sampai berprestasi, prestasinya internasional," puji Donny Kesuma.

Untuk kali ini, Donny mengaku dirinya tidak main karena tiga tahun vakum sejak Covid-19.

“Saya tidak turun main, tapi hanya menjadi official saja. Sekarang mau recovery, insya Allah tahun depan bisa main lagi. Kalau di atlet kita persiapannya bukan hanya sekali atau dua kali kejuaraan tapi jangka panjang,“ tegas aktor, pembawa acara dan politikus, yang memulai kariernya dari dunia olahraga sebagai atlet softball.

Di PON Papua 2021 Kombes Syahrial juga diberikan amanah menjadi manager team softball putra DKI prestasi yg diraih teamnya adalah medali perak.

Kombes Syahrial tak hanya menyalurkan hoby main softball semasa remaja, bahkan menunjukkan prestasinya yang gemelang dalam bidang olahraga softball.

Tak main-main, prestasinya yang kini telah diraih tingkat nasional maupun internasional.

Sebuah prestasi yang diharapkan dapat menaikkan citra yang baik dari institusi kepolisian.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar