Viral Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Bandara Kualanamu, Ini Penjelasan Batik Air

Senin, 14 November 2022 15:25 WIB

Share
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)
Kaesang Pangarep (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kaesang Pangarep viral di media sosial usai membagikan pengalamannya saat terbang dari Singapura ke Surabaya.

Pasalnya, koper anak bungsu Presiden Joko Widodo itu justru mslsh mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang melalui akun Twitter-nya @kaesangp.

Unggahan Kaesang langsung viral hingga menyebabkan Batik Air trending di Twitter sejak Minggu (13/11/2022).

Lebiih lanjut, Kaesang justru menganggap kopernya sengaja dibawa sebagai oleh-oleh anak kakaknya di Medan.

"Mungkin Batik Air tahu kalau di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," tambahnya saat membalas komentar warganet.

Permohonsn Maaf Batik Air

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep, dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Danang dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2022).

Menurutnya, Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi tersebut ke alamat Kaesang dan sudah diterima pada Senin pukul 02.30 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar