ADVERTISEMENT

Cihuy, Kini Pengguna Telkomsel Sudah Bisa Akses Broadband Berteknologi 5G

Senin, 14 November 2022 23:21 WIB

Share
Menara Telkomsel.(ist)
Menara Telkomsel.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan. 

"Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan paket InternetMAX. Paket internet tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan baru Telkomsel maupun pelanggan Telkomsel Prabayar,"jelas Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel  Filin Yulia dalam keterangannya, Senin, (14/11/2022).

Dengan hadirnya paket ini, selain pelanggan dapat menikmati akses broadband berteknologi 5G menggunakan smartphone 5G, ia berharap dapat terus menghadirkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga  terjangkau. 

"Pelanggan juga dapat mengeksplorasi berbagai tayangan premium melalui Amazon Prime Video Mobile Edition. Diharapkan hal ini akan lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal," kata Filin.

Tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, Telkomsel juga berkomitmen memberikan apresiasi kepada para pelanggan  dengan program Undi-Undi Hepi.

Pada periode ini pelanggan beruntung yang berhasil membawa pulang satu unit Honda Brio adalah Shinta Yunita Sihombing, pelanggan setia yang telah menjadi pengguna Telkomsel lebih dari 5 tahun lamanya. 

Penyerahan hadiah Undi - Undi Hepi berupa 1 Unit Honda Brio berlangsung di GraPARI Alia, Jakarta Pusat. 

Hadiah mobil diserahkan langsung oleh General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Ibu Shinta sebagai pengguna Telkomsel. Hadiah melimpah dari Program Undi - Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel," jelas General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan.

Hingga saat ini, Program Undi Undi Hepi masih berjalan dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Program Undi - Undi Hepi Telkomsel selalu membagikan hadiah menarik di tiap bulannya, hanya dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT