Sebanyak 5000 Peserta Meriahkan Audisi Indonesian Idol Season 12 di Jakarta

Minggu, 13 November 2022 21:00 WIB

Share
Audisi Indonesian Idol di Jakarta. (ist)
Audisi Indonesian Idol di Jakarta. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 5000 peserta bersaing menjadi yang terbaik dalam audisi Indonesian Idol Season 12 yang berlangsung di MNC Studio, Jakarta, pada 12-13 November 2022.

Audisi Indonesian Idol season 12 sendiri digelar sejak awal Oktober 2022, dimulai dari Kota Yogyakarta, kemudian Surabaya, Medan, Bandung dan ditutup di Jakarta.

Selain di kota-kota besar tersebut, audisi juga diakan di beberapa kota lainnya seperti Flores, Malang, Makassar, Bali, Manado, Samarinda dan Lombok.

Para alumni Indonesian Idol pun turut hadir dalam deretan _big audision_ untuk menghibur serta memberikan semangat kepada para peserta audisi.

Terakhir di Jakarta, hadir Mark Natama dan Ghea Indrawari yang juga memberikan tips kepada para peserta agar bisa tampil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya.

"Audisi hari ini seru banget, aku seneng melihat antusias mereka (peserta). Ikut Indonesian Idol. Aku yakin semua suaranya bagus-bagus. Semoga mereka bisa nyanyi dengan baik dan all-out," kata Ghea Indrawari alumni Indonesian Idol Season 10 di Jakarta, Minggu, (13/11/2022).

Audisi hari kedua Indonesian Idol season 12 pada minggu (13/11/2022), telah di tutup sejak pukul 16.00 WIB yang berarti berakhir pula seluruh rangkaian dari audisi tahap awal.

Setelah ini, para peserta yang lolos akan disaring kembali pada audisi tahap selanjutnya.

"Buat teman-teman yang sekarang ikut Idol, kalian harus semangat. Kita tidak tahu kedepannya, tampilkan saja yang maksimal dan jangan lupa saksikan Indonesian Idol di RCTI," tandas Ghea. (wanto)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar