Legenda Sepak Bola John Terry Unjuk Kebolehan Bermain Bulutangkis Bersama Siti Fadia Ramadhanti

Sabtu, 12 November 2022 12:56 WIB

Share
Legenda sepakbola dunia John Terry.(PBSI)
Legenda sepakbola dunia John Terry.(PBSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Legenda sepak bola John Terry dan Alessandro Nesta menyempatkan diri menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Ini sebagai bagian dari agenda kunjungan mereka ke Indonesia, Jumat (11/11/2022).

Kedatangan mantan pesepak bola asal Inggris dan Italia itu dalam rangka memenuhi undangan PP PBSI pada laga ekshibisi Brightup Cup 2022 di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Dalam unggahan akun media sosial PP PBSI, disebutkan bahwa kedua tamu istimewa tersebut melihat-lihat fasilitas Pelatnas Cipayung. Didampingi langsung oleh Ketua Umum Agung Firman Sampurna, serta sejumlah pelatih dan atlet penghuni pelatnas.

Terry bahkan sempat menjajal kebolehannya  bermain bulu tangkis bersama pebulu tangkis putri Pelatnas Cipayung.

Sebagai langkah awal, mantan kapten Chelsea itu adu kebolehan melawan Putri Kusuma Wardani dari nomor tunggal putri. Kemudian, Terry kembali menjajal kemampuan tiga ganda putri nasional seperti Tryola Nadia, Amalia Cahaya Pratiwi, dan Greysia Polii.

Pria yang kini berusia 41 tahun itu tak tampil sendiri, ia ditemani Siti Fadia Ramadhanti. Untuk bertanding menghadapi dua pebulu tangkis nasional dan satu peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu.

Meski dikenal luas sebagai pesepak bola, namun rupanya Terry mampu bermain bulu tangkis cukup baik. Itu berkat keikutsertaannya mengikuti ekstra kurikuler saat di bangku sekolah.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar