ADVERTISEMENT

Serie A: Atalanta Vs Inter Milan, Misi Tembus Empat Besar

Jumat, 11 November 2022 09:00 WIB

Share
Tim Inter Milan (foto/twitter @Inter)
Tim Inter Milan (foto/twitter @Inter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Atalanta akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (13/11/2022).

Laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia ini, diprediksi berjalan menarik. Sebab kedua tim tak berada jauh di papan klasemen Serie A.

Inter Milan masih berada di urutan kelima dengan koleksi 27 poin. Serupa dengan poin Atalanta yang bertengger di posisi keenam. Kedua tim hanya dibedakan dengan selisih gol.

Jika menang di laga ini, baik Inter maupun Atalanta berpeluang menggeser Lazio yang duduk di peringkat kedua dengan mengemas 30 poin.

Atalanta yang bakal bertindak sebagai tuan rumah sedang diselimuti kondisi kurang bagus. Dalam dua laga terakhirnya di Serie A, tim berjuluk La Dea selalu menelan kekalahan.

Hasil minor itu didapat tim asuhan Gian Piero Gasperini setelah tumbang dari Napoli 1-2 dan Lecce dengan skor yang sama.

Atalanta tentu tidak ingin rentetan hasil buruk itu berlanjut. Sebagai tuan rumah, mereka diprediksi bakal tampil ngotot demi meraih poin penuh.

Namun misi Atalanta untuk meraih kemenangan jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab tim tamu bermodalkan hasil positif.

Usai ditekuk Juventus beberapa waktu lalu, Il Nerazzurri bangkit dan mampu mengalahkan Bologna dengan skor telak 6-1.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi tidak mau timnya terlena dengan kemenangan itu. Ia ingin pasukannya fokus menatap laga berikutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT