Di Hari Pahlawan, SJFC Serahkan Donasi untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Jumat, 11 November 2022 09:04 WIB

Share
Komunitas sepakbola jurnalis Seejontor FC (SJFC) menyalurkan donasi kepada korban tragedi Kanjuruhan pada momen Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022). (dok. sjfc)
Komunitas sepakbola jurnalis Seejontor FC (SJFC) menyalurkan donasi kepada korban tragedi Kanjuruhan pada momen Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022). (dok. sjfc)

"Alhamdulillah, pada hari bersejarah ini kami berkumpul untuk menyerahkan donasi kepada saudara kita. Sudah selayaknya kita saling meringankan beban para korban,” tutur Rosyid.

“Terima kasih untuk para donatur yang telah ikut membantu tergerak memberikan perhatian. Semoga di antara rasa duka korban dan keluarga setidaknya bisa merasakan hangatnya persaudaraan,” imbuhnya.

Sementara perwakilan Aremania di Jakarta, Arif mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk keluarga korban Kanjuruhan yang digalang SJFC. Menurut dia, Aremania tak menyangka ada suport dari para jurnalis di Jakarta melakukan charity match untuk keluarga korban Kanjuruhan.

"Kami perwakilan dari Aremania menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas simpati dan donasinya. Semoga bisa disalurkan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi seluruh Aremania. Kami akan mengawal bantuan ini agar tersampaikan kepada pihak yang berhak. Dan ini kejadian terakhir di sepak bola Indonesia,” kata Arif.

Selanjutnya, Tim SJFC melakukan video call dengan Andi Koreng selaku perwakilan Tim Gabungan Aremania. Dalam obrolannya, Andi Koreng tak menyangka kepedulian teman-teman jurnalis di Jakarta yang turut menggalang dana untuk keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis di Jakarta yang sudah peduli terhadap Aremania," ucapnya.

Berikut para donatur yang tergerak hatinya untuk membantu para korban Kanjuruhan, Malang, antara lain Anggota DPR RI Putu Supadma Rudana; Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam-DPR RI; Wahyu Sanjaya, Ketua BAKN DPR RI; Agung Budi Santoso, Ketua BURT DPR RI; Ferry willyam dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Kemudian Dadan Drajat Martamihardja, Ketua Umum Harley Club Bandoeng; Ervan ismailx Wakil Ketua LSF (Lembaga Sensor Film); Umar Kei, Ketua Forum Pemuda Muslim Maluku, Arif Mujahidin. Selanjutnya, Red Jersey Indonesia, Panitia Media Cup, Wartawan Pokja Jaksel, Jurnalis SJFC dan lainnya bisa dilihat di Instagram @seejontor_fc. (julian)


 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar