ADVERTISEMENT

Marshanda Jalani Operasi Tumor Payudara

Jumat, 11 November 2022 17:56 WIB

Share
Marshanda. (ist)
Marshanda. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang sinetron sekaligus film Marshanda baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor payudara.

Marshanda mengaku menderita tumor payudara pada awal Mei 2022 saat kondisi badannya demam.

Dalam unggahan Instagram story pribadinya, Marshanda tidak menyebutkan rumah sakit yang dirinya datangi untuk melakukan pengangkatan tumor payudara.

Sebelumnya, Marshanda sempat melakukan pengecekan terlebih dahulu sebagai salah satu prosedur keamanan untuk melanjutkan tindakannya mulai jam 6 pagi.

"Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6 pagi. Tindakan anestesi atau biusnya mulai jam setengah 6 untuk operasi tumor payudara yang gue miliki," tutur Marshanda pada unggahan Instagram storynya pada Kamis (10/11/2022).

Kemudian, Marshanda menjelaskan tumor yang dideritanya jinak.

Namun, dirinya menghindari resiko yang tidak diinginkan dalam waktu singkat.

"Jadi sebenarnya tumor ini jinak, tapi untuk menghindari resiko yang enggak diinginkan dan juga melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus. Akhirnya solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini," imbuhnya.

Marshanda juga meminta doa agar operasinya bejalan lancar. Dan tak lama, Marshanda memposting dirinya yang sudah siap di ruang operasi.

Kemudian, jam 13.41 Marshanda sudah kembali ke rumah dan mengungkapkan kondisi terbarunya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT