Liga Inggris: Jadwal dan Preview Wolves Vs Arsenal

Jumat, 11 November 2022 07:59 WIB

Share
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Stadion Molineux dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB.

The Gunners terus menunjukkan performa gemilang di liga domestik. Hingga pekan ke-13, Tim Meriam London meraih 11 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan.

Catatan apik itu membuat Arsenal kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 34 poin, selisih 2 angka dari Manchester City di posisi kedua.

Di samping ciamiknya penampilan Arsenal di Liga Inggris, mereka dalam kondisi kurang bagus menatap laga ini.

Arsenal baru saja ditumbangkan Brighton & Hove Albion 1-3 di babak ketiga Carabaou Cup pada Kamis (10/11/2022).

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan kelahan timnya itu. Ia mengatakan pasukannya tidak menjalankan apa yang diharapkannya.

"Kami gagal, terutama karena kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan di kedua kotak untuk memenangkan pertandingan sepak bola." ujar dia.

Meski tidak memiliki modal bagus, peluang Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini terbuka lebar. Ini jika melihat dari penampilan tuan rumah.

Wolves belum menunjukkan performa terbaiknya di Liga Inggris musim ini. Dari 14 penampilan, Adama Traore cs hanya menang 2 kali, 4 imbang, dan 8 kekalahan.

Catatan itu membuat Wolves kini berada di zona degradasi atau tepatnya di posisi ke-19 dengan mengantongi 10 poin.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar