ADVERTISEMENT

Curanmor di Bogor Barat Bonceng Anak Kecil dan Wanita Saat Jalankan Aksinya

Jumat, 11 November 2022 10:48 WIB

Share
Pelaku curanmor beraksi bawa anak istri.(tangkap layar)
Pelaku curanmor beraksi bawa anak istri.(tangkap layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID  - Aksi pencurian motor di SDIT Abdurrahman bin Auf, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor berhasil terekam kamera pengawas CCTV. Pelaku diduga membonceng wanita dan anak kecil sebelum beraksi.

Dalam rekaman video CCTV yang dilihat, nampak pria mengendarai motor berboncengan dengan wanita dan anak kecil. Mereka terlihat hanya melintasi parkiran motor sekolah tersebut.

Tak lama, mereka kembali memutar arah ke ujung parkiran. Dari kejauhan, pria yang diduga sempat membonceng wanita serta anak kecil itu berjalan seorang diri dan mengambil motor yang terparkir.

"Sedang KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Posisi parkiran di atas, bangunan sekolahnya di bawah. Kebetulan diatas sedang tidak ada orang," kata Ketua Yayasan SDIT Abdurrahman bin Auf, Dede Yuliana dikonfirmasi wartawan, Jum'at (11/11/2022).

 

Adapun pencurian itu terjadi sekira pukul 11.56 WIB pada Rabu 9 November 2022. Seperti yang terekam CCTV, pencuri motor milik guru ini datang bersama seorang perempuan dan satu orang anak kecil.

"Datangnya itu dilihat dari CCTV bawa perempuan sama anak kecil," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengaku sudah menerima laporan pencurian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan serta mencari tahu wanita dan anak kecil itu merupakan anak dan istri pelaku atau bukan.

"Kita identifikasi pelakunya dan kita kejar. Namun sejauh ini pelaku belum teridentifikasi karena menggunakan helm maupun masker. Tapi, kita akan terus kejar pelaku itu," ucap Imam.(panca)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT