Samuel Eto'o Prediksi Maroko Vs Kamerun Bertemu di Final Piala Dunia 2022

Rabu, 9 November 2022 12:36 WIB

Share
Samuel Eto'o. (Foto/twitter SamuelEtoo)
Samuel Eto'o. (Foto/twitter SamuelEtoo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pemain Timnas Kamerun, Samuel Eto'o membuat prediksi mengejutkan terkait dua tim yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 tak lama lagi segera bergulir. Perhelatan sepak bola empat tahunan itu akan berlangsung di Qatar mulai 20 November mendatang.

Eto'o yang pernah memperpuat Kamerun di Piala Dunia 2002, tak mau ketinggalan untuk memeriahkan jelang perhelatan sepak bola paling bergengsi itu.

Mantan pemain Barcelona itu memperkirakan, lima wakil Afrika yakni Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, dan Ghana, akan lolos dari fase grup.

"Saya memperkirakan lima tim afrika lolos dari babak penyisihan grup." kata Eto'o dikutip dari Tyc Sports.

Bahkan, dua dari lima tim tersebut, kata Eto'o bisa mencapai babak final. Kedua tim yang dimaksud dia adalah Maroko dan Kamerun.

"Kamerun melawan Maroko akan terjadi di babak final." ungkap eks penggawa Inter Milan itu.

Dalam perjalanannnya ke final, lanjut Eto'o, Maroko akan mengalahkan tiga tim besar Eropa yakni Spanyol, Portugal, dan Prancis.

"Maroko tiba setelah kemenangan melawan Spanyol (di 16 besar), Portugal (di perempat final), dan Prancis (di semifinal)," jelas Eto'o.

"Di pihak Kamerun, mereka akan mengalahkan Belgia (di perempat final) dan Senegal (semifinal)." tambah dia.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar