ADVERTISEMENT

Liga Spanyol: Real Madrid Vs Cadiz, Los Blancos Ingin Bangkit

Rabu, 9 November 2022 08:13 WIB

Share
Tim Real Madrid (foto/twitter realmadrid)
Tim Real Madrid (foto/twitter realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid mencoba bangkit saat menjamu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Los Blancos tengah dalam kondisi kurang baik jelang pertandingan. Mereka baru saja ditekuk Rayo Vallecano 2-3 pada Selasa (8/11/222).

Hasil minor itu sekaligus membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid di La Liga musim ini harus kandas.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku kecewa atas kekalahan yang diterima timnya dari Rayo Vallecano.

Namun, pelatih asal Italia itu tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Ia menegaskan Real Madrid akan kembali kuat untuk meraih hasil terbaik.

"Kami harus sedikit lebih tangguh. Kami kesulitan bermain dari belakang. Kami bisa saja memainkan lebih banyak bola langsung ke depan dan kami kehilangan beberapa duel individu," ujarnya.

"Kualitasnya sedikit kurang bagi kami untuk menggambar permainan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol yang biasanya kami singkirkan dan kami sedikit di bawah standar dalam hal ketangguhan." tambah dia.

Kekalahan dari Rayo Vallecano juga membuat Los Blancos gagal menempel perolehan poin Barcelona di papan klasemen La Liga. 

Apalagi Blaugrana meraih kemenangan 2-1 atas Osasuna pada Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin, selisih 5 angka dari Real Madrid yang bertengger di posisi kedua.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT