ADVERTISEMENT

Kucing di Matraman Ditimpuk Paving Block hingga Tewas, Polisi Periksa 3 Saksi

Selasa, 8 November 2022 14:49 WIB

Share
Ilustrasi penganiayaan terhadap kucing. (foto: ist)
Ilustrasi penganiayaan terhadap kucing. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Unit Reskrim Polsek Matraman terus mengusut kasus pelemparan batu terhadap seekor kucing hingga tewas, yang terjadi di Jalan Kayumanis III Matraman, Jakarta Timur.

Teranyar, penyidik telah memanggil 3 saksi guna diperiksa untuk pendalaman kasus penganiayaan terhadap kucing tersebut.

"Saat ini masih pemeriksaan saksi. Ada 3 saksi yang diperiksa, yakni pemilik kucing, saksi di TKP, dan anak pemilik kucing yang didampingi orang tuanya," ujar Kapolsek Matraman Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi, Selasa 8 November 2022.

Tribuana berujar, dalam kasus ini pemilik kucing juga telah membuat laporan Kepolisian. Namun, terkait dengan penetapan tersangka masih belum dilakukan karena penyidik masih mendalami perkara.

"Untuk LP, sudah dibuat oleh pemilik pada hari Minggu. Soal tersangka belum ya, masih didalami," kata dia.

"Terkait persangkaan Pasal, di LP itu dipersangkakan dengan Pasal 302 Ayat (2). Tapi sementara kasus masih berproses, belum ada perdamaian antara pelaku dan pemilik kucing," sambung Tribuana.

Sebelumnya, pelaku menimpukan batu terhadap seekor kucing hingga tewas di Jalan Kayumanis III Matraman, Jakarta Timur telah menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

"(Pelaku pelempar batu terhadap kucing hingga tewas menyerahkan diri?) Iya, tadi pagi sudah serahkan diri ke Polsek," kata Tribuana. 

Namun, Tribuana masih enggan untuk membeberkan detail terkait dengan identitas pelaku penganiayaan satwa itu.

Dia hanya menyebutkan, bahwa pelaku telah mengaku bahwa dirinya adalah orang yang melempar batu terhadap seekor kucing hingga tewas.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT