ADVERTISEMENT

Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar, Balasannya Bikin Salfok

Selasa, 8 November 2022 18:31 WIB

Share
Kiky Saputri. (ist)
Kiky Saputri. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komika Kiky Saputri tengah ramai jadi bahan pembicaraan lantaran ia tengah dihujat oleh fans Lesti Billar usai melakukan roasting di sebuah program televisi.

Kiki mendapatkan banyak hujatan di kolom komentar hingga dikirim pesan langsung yang berisi hinaan untuknya.

Namun, uniknya Kiky tak ambil pusing untuk merespon hujatan tersebut dan membalas dengan cara yang tidak biasa dan bikin salah fokus alias salfok.

Dalam unggahan tangkapan layar yang dibagikan oleh Kiky melalui Instagram pribadinya, ia memperlihatkan isi percakapan dengan sejumlah orang yang menghujatnya.

"Hai aku enggak peduli elu siapa Lesti..tapi lu kenapa suka buka aib orang, uda bener hidup lu.. muka sama bentuknya aja nauzubillah..ga ada bagus bagusnya..sok nyertain kejelekan orang,” tulis salah satu akun fans Leslar yang diunggah Instagram Kiky (8/11/2022).

Namun, Kiky Saputri justru membalas semua hujatan fans Lesti Billar itu dengan meminta nomor rekening sejumlah fans Leslar dan mengirimi uang.

"Bang daripada marah-marah mending sini kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," balas Kiky.

Uniknya, akun tersebut justru berubah 180 derajat menjadi manis dan menyebut bahwa ia merupakan fans berat Kiky Saputri.

"Maaf kak aku emosi aja, maaf ya sekali lagi aku ga bakal begitu lagi, makasih ya kak,” ungkap netizen setelah mendapat bukti transferan uang dari Kiky Saputri.

Melihat unggahan yang isi DM yang diterimanya, Kiky Saputri menuliskan sebuah keterangan yang berisi doa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT