ADVERTISEMENT

Fikom Universitas Pancasila Gelar 'International Communication Conference 2022' yang Akan Diikuti 86 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

Selasa, 8 November 2022 19:04 WIB

Share
ICC-UP 2022. (ist)
ICC-UP 2022. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Pancasila akan menyelanggarakan International Communication Conference 2022 (ICC-UP) pada tanggal 9-10 November 2022 di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat.

Acara yang akan diselenggarakan secara hybrid ini bertemakan 'Communication Inclusivity: Engaging Society and Digital' dengan pembicara dan peserta dari berbagai negara.

"Acara tersebut akan dihadiri kalangan akademisi dan profesional yang memiliki tujuan dan minat yang sama dalam mengembangkan komunikasi digital dalam memasuki era Society 5.0 agar dapat digunakan oleh seluruh masyarakat," kata Dr. Diana Anggraeni, MM.,M.I.Kom, Ketua Panitia ICC-UP, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila, Selasa (8/11/2022).

Dr. Diana sudah mempersiapkan acara tersebut secara matang dan Komprehensif.

"Intinya kami sudah memastikan persiapan proses konferensi berjalan dengan baik nantinya, untuk hari pertama akan diisi dengan pembukaan acara dan sesi plenary untuk para peserta," tegas Dr. Diana

ICC-UP akan menghadirkan 8 pembicara dari berbagai negara diantaranya sebagai berikut: 

1. Prof. Jamal Eddine Naji (Morocco)

2. Prof. Dr. Andi Faisal Bakti, MA. (Indonesia)

3. Prof. Umaru A. Pate, Ph.D. (Nigeria)

4. Prof. Dr. Billy Sarwono, MA (Indonesia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT