ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Usaha Laundry, Sering Lihat Makhluk Halus,  Usaha Air Minum Biru, Tanah Pinggir Jalan

Minggu, 6 November 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(dok)
Suhu Acay.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Salam kebaikan Pak Gunawan Tjahjadi. Element bapak unsur api. Bisnis yang bagus buka toko listrik, elektonika ataupun usaha bengkel las. Kesehatan hati-hati dengan fungsi hati, jaga makan yang baik. Semoga usaha dan kesehatan Pak Gunawan bisa normal dan sehat selalu.

PERTANYAAN:

Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Tjhia Sukwandi Tjipto,  lahir 26 Maret 1967, jam 07.40 pagi. Kami mau usaha air minum biru, apakah bidang usaha tersebut cocok? Mohon pencerahan dari Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Tjia Sukwandi Tjipto. Element bapak unsur tanah, sangat cocok usaha air biru. Buat usaha air isi ulang juga bagus atau ditambah usaha jual sembako. Saran saya ditempat  usaha pelihara ikan hias di aquarium di sisi utara . Semoga sukses selalu bisnis Pak Tjia Sukwandi Tjipto. 

PERTANYAAN:

Selamat pagi Suhu Acay. Saya Wartoyo, lahir 14 Januari 1971. Saya punya tanah paling depan pinggir jalan di Pangandaran, Jawa Barat. Orang sebelah kanan saya geser batas terus ada 1,2 meter yang sudah diambil dia. Di belakang saya ada 5 nama, tanah yang di ambil lebarnya 1,2 meteran. Suhu Acay tolong diterawang, biar orang itu ga nyerobot batas lagi atau segera sadar. Saya harus gimana? Terima kasih.

JAWABAN

Salam sejahtera Pak Wartoyo. Element bapak unsur air. Mengenai tanah saya sarankan tanam batang jeruk purut 7 batang di perbatasan sepadan tanah dengan tetangga. Niatkan dalam hati, tidak ada yang bisa serobot tanah Pak Wartoyo ini, baru tanam batang jeruk purutnya. Semoga sukses Pak Wartoyo.

(*)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT