Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Usaha Laundry, Sering Lihat Makhluk Halus,  Usaha Air Minum Biru, Tanah Pinggir Jalan

Minggu, 6 November 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(dok)
Suhu Acay.(dok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab pertanyaan pembaca soal usaha laundry, sering lihat makhluk halus, masalah pekerjaan,  usaha air minum biru,  tanah paling depan pinggir jalan.

PERTANYAAN:

Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Talenta Ferawati, lahir 13 Juni 1991, tinggal di Bekasi Timur. Saya mau tanya, kira-kira usaha apa yang cocok dengan saya?. Rencana saya ingin buka usaha laundry apakah itu cocok?  Terus saya sering sakit selama tinggal di rumah kontrakan. Sudah berobat medis tapi ya gitu-gitu aja, kadang kumat kadang baik. Anak saya umur 2t ahun sering melihat makluk halus tak kasat mata, apakah saya cocok tinggal di situ?. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN:

Salam kebajikan Bu Talenta Ferawati. Element ibu unsur tanah, sangat cocok usaha laundry,kantin dan kedai kopi. Mengenai rumah memng ada energi negatif di bagian dapur. Usahakan hidupkan lampu 24 jam di dapur, semoga anak tidak melihat penampakan lagi dan Bu Ferawati sehat selalu. Kesehatan ibu bagian lambung tidak begitu baik, jaga makan yang baik. Semoga Bu Ferawati sehat selalu. 

PERTANYAAN:

Salam sehat Suhu Acay. Nama saya, Gunawan Tjahjadi,  lahir 10 Agustus 1957. Saya ingin bertanya masalah kesehatan dan pekerjaan yang cocok dengan pribadi. Selain itu, mohon diterawang soal pernikahan saya dengan istri. Terima kasih.

JAWABAN:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar