ADVERTISEMENT

Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Bidik Poin Penuh di Stamford Bridge

Sabtu, 5 November 2022 08:21 WIB

Share
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal membidik poin penuh saat bersua Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menekankan agar timnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga bertajuk Derby London ini.

Menurut dia, jika tim besutannya mampu membendung permainan Chelsea, maka kemenangan ada di depan mata.

"Bermain lebih baik dari mereka (Chelsea). Dapatkan hak untuk menang, cetak satu gol lagi dan saya yakin kami akan memenangkan pertandingan," ujar Arteta.

Ada satu pemain Chelsea yang menjadi sorotan Arteta di pertandingan nanti. Ia adalah Pierre-Emerick Aubameyang, mantan penggawa Arsenal.

Arteta mengakui jika Aubameyang adalah sosok pemain yang berbahaya saat berada di kotak penalti lawan.

"Pertama-tama, kami harus melihat apa yang dilakukan Chelsea dan mencoba menyusun rencana untuk menghindarinya (Aubameyang)," ungkap dia.

The Gunners memang membutuhkan poin penuh. Ini sangat penting demi bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun, untuk meyabet kemenangan di Stamford Bridge bukanlah perkara mudah bagi Arsenal. Sebab tuan rumah sedang mencoba bangkit.

Chelsea baru saja menelan kekalahan pertamanya sejak ditangani Graham Potter. Ini terjadi setelah The Blues mengakui kemenangan Brighton & Hove Albion 1-4 akhir pekan lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT