Polisi Pastikan Konser NCT 127 Tetap Berjalan usai Ada Ancaman Bom, Tim Penjinak Sisir ICE BSD

Jumat, 4 November 2022 22:17 WIB

Share
Grup boyband NCT 127 (Foto: instagram/smtown)
Grup boyband NCT 127 (Foto: instagram/smtown)

JAKARTA, POSKOTA - Usai menerima ancaman bom, polisi memastikan konser boy band asal Korea Selatan, NCT 127 tetap berjalan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan telah mengirimkan tim penjinak bom dan anjing pelacak (unit K9) di ICE BSD, Tangerang Selatan yang jadi lokasi konser NCT 127.

Usai melakukan penyisiran, tim penjinak bom dan unit K9 tidak memenukan benda mencurigakan ataupun bahan peledak.

"Jadi tadi sudah dilakukan sama Tim Jibom dan anjing pelacak. Tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya," ungkap Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (4/11/2022), dikutip dari PMJ News.

 

Zulpan juga memastikan seluruh area konser NCT 127 aman dan steril. Ia mengatakan kepolisian juga telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara.

Zulpan mengatakan konser NCT 127 tetap berjalan kendati sebelumnya menerima ancaman bom.

"Jadi situasi dipastikan aman, sehingga kepolisian sudah koordinasi dengan pihak penyelenggara kegiatan tetap berlangsung," tuturnya.

Selain itu Humas Polda Metro Jaya juga meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan ancaman bom tersebut. Ia mengatakan penonton tetap bisa masuk ke dalam area konser mulai pukul 15.00 WIB.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar