Menpora Pastikan Konser BORN PINK World Tour BLACKPINK Tidak Bisa Digelar di Stadion Utama GBK

Kamis, 3 November 2022 14:06 WIB

Share
BLACKPINK (Foto: blackpinkofficial)
BLACKPINK (Foto: blackpinkofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali memastikan konser BORN PINK World Tour BLACKPINK tidak bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tidak hanya BLACKPINK, konser Raisa juga terancam tidak digelar di Stadion Utama GBK. Selain itu, Timnas Indonesia juga kemungkinan tidak dapat bermain untuk Piala AFF 2022 dalam fase grup melawan Kamboja pada Desember 2022 nanti.

Zainuddin mengungkap larangan konser BORN PINK World Tour BLACKPINKdi Stadion Utama GBK karena stadion tersebut akan dipersiapkan untuk Piala Dunia U-23 pada Mei 2023 mendatang.

 

Menpora memastikan para Blink (fans BLACKPINK) Indonesia tidak bisa menyaksikan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo tampil di SUGBK nanti.

"Sudah pasti, saya bisa pastikan itu tidak mungkin (digelar)," tegas Menpora, dikutip dari kanal YouTube stasiun TV swasta pada Kamis (3/11/2022).

Padahal promotor IME Indonesia baru saja mengumumkan venue konser BLACKPINK pada Jumat 28 Oktober 2022 lalu. 

Diketahui sebelumnya, BLACKPINK akan menggelar konser di Stadion Utama GBK  selama dua hari, tepatnya pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

IME Indonesia juga telah membuka pendaftaran untuk pembelian Fanclub Presale yang dilakukan di halaman Weverse Shop pada tanggal 29 Oktober 2022 lalu.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar