ADVERTISEMENT

Berganti Nama, Holywings Gatot Subroto Kembali Beroperasi, Satpol PP DKI Buka Suara

Selasa, 1 November 2022 13:13 WIB

Share
Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin. (foto: poskota)
Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta buka suara terkait kembali beroperasinya Holywings yang telah berganti nama menjadi W Superclub di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pasalnya, tempat hiburan malam ini pernah sempat menuai polemik.

"Kalo buka nanyanya sama Parekraf dong. Pol PP kan udah selesai di penindakan penutupan," ujar Kepala Satpol PP DKI, Arifin kepada wartawan, Selasa 1 Oktober 2022.

Anak buah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono ini menjelaskan, tempat hiburan malam ini sah-sah saja jika dibuka kembali, asalkan dilengkapi semua perizinannya.

"Kalo dia berkegiatan lagi dengan jenis usaha yang berbeda dengan dilengkapi semua perizinan ya dimungkinkan ya sesuai aturan ya," ucap Arifin.

Lanjut, ia pun mengatakan, permasalahan pencabutan segel tempat hiburan malam tak ada masalah jika surat perizinannya sudah dilengkapi.

"Ya kan ada Satpol PP nya. Kalo dia emang udah melengkapi semua perizinan untuk berusaha dengan manajemen yang berbeda ya itu bisa dilakukan," ujarnya.

Namun, Arifin kembali menjelaskan bahwa surat perizinan tersebut semua yang berwenang merupakan Disparekraf DKI.

"Yang pasti bahwa apa yang terjadi kemarin itu jadi pelajaran bahwa setiap usaha itu harus melengkapi semua dokumen perizinan yang diharuskan, yang disarankan. Jadi dah harus dia lengkapi," tandas Arifin.

Adapun pada Selasa 1 November 2022 dini hari, terlihat berbagai aktivitas di lokasi yang dulunya Holywings V itu. Bangunannya kini memiliki desain baru dengan huruf W di bagian atas dan lampu kuning yang menyala.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT