ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Bisnis Tidak Bisa Maju, Penyakit di Perut, Niat Berkeluarga Lagi, Usaha Selalu Gagal

Minggu, 30 Oktober 2022 06:26 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab pertanyaan pembaca soal bisnis tidak bisa maju, penyakit di perut, niat berkeluarga kembali, berulangkali buka usaha, namun selalu gagal. 

PERTANYAAN:
 Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Aciosti umur 33 tahun, lahir 4 April 1989. Suami saya bernama Santo Frengki, 34 tahun, lahir 15 November 1988. Mau bertanya usaha apa yang cocok buat kami? Berbagai usaha kami kerjakan mulai dari usaha jualan telur ayam boiler, buah-buahan dan cabe dan bawang. Tetapi tidak bisa maju. Kira-kira bisnis apa yang cocok kami kerja kan Suhu Acay? Tolong diterawang. Rencana kami akan buat bisnis rental mobil, apakah itu cocok buat kami? Terima kasih.

JAWABAN:
Salam kebajikan Bu Aciosti dan Pak Santo. Element ibu tanah dan bapak unsur api. Untuk usaha jual telor atau buah memang tidak cocok. Kalau mau usaha rental mobil sangat bagus ataupun buka toko material, toko bangunan dan toko listrik. Semoga sukses selalu Bu Aciosti dan suami.

PERTANYAAN:
Salam sehat Suhu Acay.  Nama saya Dado, lahir 3 Maret 1982. Belakangan ini saya sering sakit perut, apakah ada penyakit dalam atau tidak. Tolong diterawang Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sejahtera Pak Dado. Kesehatan Pak Dado murni sakit medis. Saya terawang tidak ada gangguan non medis. Saran saya coba ke dokter minta di USG, cek batu empedu, semoga sehat selalu Pak Dado.

 PERTANYAAN:
Selamat sore Suhu Acay. Nama saya Nanang lahir 27 Juli 1969, status duda. Saya memiliki beberapa kamar  di rumah yang disewakan/kosan. Namun cukup lama tidak ada yang berminat. Saya juga tidak bisa menyisihkan uang sedang saya bukan tipe pemalas. Bagaimana juga tentang niat saya untuk berkeluarga lagi. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sehat selalu Pak Nanang. Element Pak Nanang unsur tanah. Usaha kos-kosan cocok buat Pak Nanang. Kosan yang kosong belum disewa orang, saran saya letakkan air putih 1 mangkok di tempat kosan yang belum disewa. Berdoa sesuai kepercayaan Pak Nanang supaya cepat dapat orang ngekost. Semoga sukses usaha Pak Nanang.

PERTANYAAN:
Pagi Suhu Acay. Nama saya Jumira, lahir 16 Juni 1985. Saya ingin mandiri demi menghidupi keluarga, kira-kira usaha apa yang pas untuk saya. Saya sudah berulangkali menjalani berbagai usaha, namun selalu gagal.  Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT