ADVERTISEMENT

Serie A: Jadwal dan Preview Torino Vs AC Milan

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:03 WIB

Share
Tim AC Milan (foto/twitter @acmilan)
Tim AC Milan (foto/twitter @acmilan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - AC Milan akan bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpiade Torino, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

AC Milan tengah diselimuti angin segar jelang pertandingan ini. Mereka selalu menyabet kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Terbaru di Liga Champions tengah pekan lalu, Rossoneri berhasil mengandaskan perlawanan Dinamo Zagreb empat gol tanpa balas.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Sandro Tonali cs jelang menyambangi kandang Torino. Apalagi mereka pasti membidik poin penuh di pertandingan ini.

AC Milan masih bertengger di posisi kedua di papan klasemen Liga Italia dengan koleksi 26 poin. 

Jika terpeleset di laga ini, posisi Rossoneri akan terencam. Sebab AC Milan hanya selisih dua angka dari Lazio di posisi tiga, dan Atalanta di urutan empat.

Misi AC Milan dalam menyabet tiga poin rasanya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya Torino sedang dalam tren positif usai ditekuk Juventus beberapa waktu lalu.

Torino sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan beruntun. Masing-masing menekuk Cittadella 4-0 di Coppa Italia, dan mengandaskan Udinese 2-1 di Serie A akhir pekan lalu.

Berbicara soal rekor pertemuan di musim lalu, AC Milan sukses membekuk Torino di pertemuan pertama. Lalu kedua tim bermain imbang di perjumpaan berikutnya.

AC Milan mendapat kabar bahagia jelang laga ini. Salah satu pemain andalan mereka, Brahim Diaz telah menjalani latihan kembali bersama tim.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT