ADVERTISEMENT

Heru Lepas Ribuan Peserta Olahraga Bereng Kopassus di Hutan Kota GBK

Sabtu, 29 Oktober 2022 11:44 WIB

Share
Pj Gubernur DKI melapas Olahraga Bareng yang digelar Plataran bersama Kopassus di Hutan Kota GBK. (foto: aldi)
Pj Gubernur DKI melapas Olahraga Bareng yang digelar Plataran bersama Kopassus di Hutan Kota GBK. (foto: aldi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses berkolaborasi dengan Pomdam Jaya dan Brigif 1 Marinir, kali ini Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus), dalam acara Olahraga Bareng Plataran,  di Hutan Kota GBK, Jakarta, Sabtu (29/10/2022) pagi. 

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Iwan Setiawan; dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes secara simbolis melepas dan memberangkatkan para pelari.

Sebelumnya para pelari telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan sesuai prosedur yang dipimpin oleh Departemen Jasmani Kopassus. 

CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes menyatakan, Olahraga Bareng Plataran adalah produk community hospitality Plataran terbaru, disamping berbagai produk dan program yang telah diluncurkan oleh Plataran, sebagai The True Indonesian Icon dan brand premium Indonesian hospitality group. 

 

“Olahraga Bareng Plataran sudah kali ketiga diselenggarakan oleh Plataran yang bertujuan untuk mengajak masyarakat sehat dan bugar, juga acara ini adalah bagian dari produk Hospitality With Impact dari Plataran yang selalu menggandeng UMKM untuk turut serta” kata CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes. 

"Acara ini juga turut melibatkan Plataran UMKM Ecosystem, sebagai wujud dari semangat kebangkitan ekonomi bersama. Adapun acara ini terbuka untuk umum, dimana masyarakat diajak langsung untuk bersama-sama meningkatkan kebugaran jasmani, sambil menilik dan mengapresiasi kegiatan dari institusi-institusi yang berkontribusi dalam kemajuan Indonesia," katanya. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, serta mendukung kegiatan olahraga yang diinisiasi Kopassus dan Plataran dengan melibatkan masyarakat umum. Ia pun berharap TNI selalu hadir dekat bersama masyarakat. 

 

"Ini menandakan Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga-olahraganya seperti ini. Dan luar biasa, Komandan Kopassus, juga Pak Yozua, dan seluruh jajarannya, saya memberikan apresiasi, memberikan semangat agar selalu dekat dengan masyarakat," ujarnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT