Gus Miftah Sebut Presiden RI Selanjutnya Namanya Berakhiran Huruf O, Berdasarkan Ramalan Joyo Boyo

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:37 WIB

Share
Gus Miftah. (Foto: tangkapan layar IG @gusmiftah).
Gus Miftah. (Foto: tangkapan layar IG @gusmiftah).

 

“Saya sangat dekat dengan beliau. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu. Dan di sini, di Puser Bumi ini kita berdoa mudah-mudahan ada pemimpin hebat dari Jawa Tengah," lanjutnya.

Gus Miftah juga mengajak ribuan jemaah yang datang untuk bersalawat sambil menyanyikan lagu Joko Tingkir.

Dalam salawat itu, ia menyisipkan pesan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir tentang masa depan bangsa Indonesia. Sebab menurutnya ada sosok Ganjar Pranowo.

"Minum kopi rasanya nikmat, pergi ke pasar beli ketela. Mari ngaji dan bersholawat, ada mas Ganjar untuk Indonesia," ucap Gus Miftah sambil bernyanyi diikuti ribuan jamaah.

 

Meski demikian, sebelumnya Ganjar Pranowo diketahui menerima sanksi dari PDIP lantaran pernyataan siap menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang.

DPP PDIP pun memanggil Gubernur Jateng itu pada Senin (24/10/2022), ke Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta. Ganjar Pranowo dipanggil untuk mengklarifikasi pernyataan siap menjadi capres tersebut. (*)

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar